Uang Ghaib

Amalan Uang Asmak Nyata Dan Terpercaya Ampuh



AMALAN UANG ASMAK

Apakah Anda ingin punya Jimat Pemanggil Uang

Atau Anda ingin punya sarana Uang Bibit Kekayaan? Jika "YA", maka Uang Asmak adalah sarana yang paling tepat untuk Anda. Dengan izin Tuhan dan melalui jalan yang HALAL, Uang Asmak akan membuat diri Anda seperti "Magnet Uang" sehingga pekerjaan atau bisnis apapun yang Anda lak ukan menjadi berkah dan menghasilkan banyak uang.. Apa itu Uang Asmak?




Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh KI RONGGO LAWE. Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan dilimpahi banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal. Penghasilan Anda akan berlipat, segala kebutuhan akan terpenuhi, hutang-hutang yang Anda miliki akan terbayar dan jika Anda seorang pedagang maka dagangan Anda akan laku keras. Sedangkan bagi Anda yang saat ini belum bekerja akan segera mendapatkan pekerjaan yang Anda inginkan.

Anda yang berprofesi sebagai usahawan mungkin telah berpengalaman mencoba berbagai macam usaha batin dan sarana spiritual untuk memperlancar usaha dagang Anda. Bisa jadi dengan membayar jasa paranormal, mengamalkan bacaan wirid tertentu atau bahkan mencari pelarisan dan pesugihan dari tempat-tempat yang dikeramatkan.

Jika dibandingkan dengan metode-metode tersebut, Uang Asmak jelas lebih unggul. Sebab cara penggunaannya sangat mudah, Anda tidak perlu membaca amalan secara rutin, tidak perlu berpuasa ataupun melakukan tirakat-tirakat lain. Cukup dengan menyimpan Uang Asmak ini saja Anda sudah dapat merasakan khasiatnya yang luar biasa.

Bukan hanya berkhasiat bagi para pedagang yang setiap harinya berkesimpung di bidang jual beli, Uang Asmak juga memberikan manfaat tersendiri bagi mereka yang hidup dari beragam bidang profesi. Rekan-rekan kerja Anda akan menjadi lebih sayang dan perhatian, begitu juga dengan atasan Anda.

Maka adalah benar jika dikatakan bahwa Uang Asmak cocok dimiliki oleh mereka yang bermasalah dengan rekan kerja atau memiliki atasan yang mudah marah dan kurang peduli. Peningkatan karir Anda juga akan menjadi lebih lancar dengan promosi jabatan dan kenaikan gaji yang prosesnya mulus dan cepat.

Uang Asmak juga merupakan sarana spiritual yang sangat tepat bagi Anda yang saat ini tengah merencanakan atau merintis usaha Anda sendiri. Insyaallah, dengan memiliki Uang Asmak Anda akan diberi banyak kemudahan dalam memulai usaha, termasuk kemudahan dalam memperoleh pinjaman modal, kemudahan mencari rekanan usaha yang dapat dipercaya, kemudahan mencari pegawai yang rajin dan kemudahan mengembalikan pinjaman modal yang Anda pakai.

Anda akan terhindar dari segala macam penipuan usaha, terhindar dari pembeli yang berhutang tanpa mau membayar dan terhindar dari penjarahan/pencurian serta tindakan-tindakan kriminal lain yang sering menimpa tempat-tempat usaha belakangan ini.

Dalam menggunakan Uang Asmak tidak ada pantangan yang harus Anda khawatirkan, tidak ada batasan usia ataupun jenis kelamin dan tidak ada campur tangan jin maupun khodam dalam proses pembuatannya. Penggunaan Uang Asmak sama sekali tidak melanggar aturan agama, tidak merugikan siapapun, tidak membutuhkan tumbal dan tidak perlu dirawat dengan jenis minyak tertentu yang berharga sangat mahal.



KI RONGGO LAWE mengerahkan segala kemampuan spiritual dan daya batin beliau dalam proses pembuatan Uang Asmak agar dapat menghasilkan sarana spiritual yang keefektifannya bisa dan telah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan orang. Maka jangan heran jika setelah menggunakan Uang Asmak ini usaha dagang Anda tiba-tiba menjadi laris manis, pembeli lama selalu datang lagi dan lagi sementara pembeli baru semakin sering mengunjungi tempat usaha Anda setiap hari. Bagi anda yang ingin dibantuh sama KI RONGGO LAWE silahkan hubungi , ( 085-314-031-099 )

Bagaimana proses pembuatan Uang Asmak/ Uang Bibit Kekayaan? Uang Asmak dibuat melalui meditasi dan pengisian energi yang prosesnya memakan waktu hingga tujuh hari tujuh malam pada tanggal dan bulan tertentu menurut penanggalan Jawa. Lewat proses pengisian ini segala energi alam semesta dihimpun dan kemudian difokuskan pada fungsi kerezekiannya untuk menjadikan Uang Asmak sarana spiritual yang tepat sebagai penarik kekayaan.

Uang Asmak diproses dengan memanfaatkan energi-energi alam yang bersifat universal, seperti tenaga dalam, chi dan prana sehingga tidak ada kekuatan khodam, jin atau bangsa halus manapun yang digunakan dalam proses pembuatan Uang Asmak. Dari keseluruhan proses pengisian ini hanya dapat dihasilkan Uang Asmak sejumlah 21 lembar.

Berapa mahar untuk memperoleh Uang Asmak? Mahar Uang Asmak adalah senilai Rp.1.500.000,-. Nilai mahar tersebut sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa POS Kilat atau jne Sedangkan untuk pengiriman ke luar negeri Anda akan dikenakan biaya kirim tambahan sebesar Rp. 500.000,

Jika dibandingkan dengan segudang manfaatnya, nilai mahar Uang Asmak tidaklah berarti apa-apa. Sebab kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindakan jual-beli terhadap barang berkekuatan supranatural.

Pasalnya, menurut ajaran agama Islam yang kami anut tindakan jual-beli benda bertuah adalah haram/dilarang. Maka kami harap Anda menganggap mahar sebagai sedekah atau donasi kepada mereka yang telah berusaha membantu mewujudkan keinginan Anda.

Meskipun Anda masih memiliki anggapan jual-beli, maka hanya wujud fisik lembaran Uang Asmak lah yang sebenarnya Anda beli. Sedangkan manfaat atau khasiatnya sendiri tak lebih dari sekedar bonus yang menyertai pembelian tersebut. Berkah tidak dapat dinilai dengan uang dan Uang Asmak sendiri bukanlah jimat penentu, melainkan sarana spiritual semata. Usaha batin dengan sarana spiritual ini sendiri tidak akan membawa kesuksesan apabila Anda tidak membarenginya dengan usaha nyata berupa kemauan untuk berusaha lebih giat dan ketekunan dalam bekerja. Uang Asmak, Uang Bibit Kekayaan.

Segera dapatkan Jimat Pemanggil Uang dengan satu klik di sini Beberapa manfaat Uang Asmak antara lain: Mendatangkan rezeki berlimpah Berfungsi sebagai penglaris dagangan Menarik simpati atasan atau rekanan kerja Menghindari penipuan Menghindarkan usaha Anda dari persaingan tidak sehat Menghilangkan energi negatif yang menyelimuti tempat usaha Menolak serangan gaib dari pesaing usaha Meningkatkan kedermawanan Dimudahkan dalam segala hajat.

Insyaallah, dengan menyimpan rapi Uang Asmak yang Anda miliki dan ditambah dengan usaha keras Anda di dunia nyata, tidak akan ada lagi yang namanya usaha sepi, hutang menumpuk atau barang dagangan habis namun modal tidak kembali. Kelancaran usaha akan segera Anda rasakan, pelanggan ramai berdatangan silih berganti dan semua hutang akan cepat terbayar, termasuk hutang datang dan pinjaman modal yang Anda gunakan untuk memulai usaha.

Dalam waktu singkat usaha yang Anda kelola akan berkembang pesat, sehingga Anda bukan hanya dapat memperluas usaha namun juga berkesempatan membuka lapangan pekerjaan bagi lebih banyak orang di sekeliling Anda. Adalah sebuah kepuasan dan ladang amal tersendiri apabila kita tidak hanya mampu memakmurkan diri sendiri tapi juga mampu memakmurkan orang-orang di sekitar kita. Keunggulan lain Uang Asmak yang perlu digarisbawahi adalah tidak adanya efek samping yang mengikuti datangnya limpahan rezeki ke pangkuan kita.

Dalam hal ini sifat Uang Asmak berbanding terbalik dengan praktek-praktek pesugihan atau layanan pemanggil kekayaan yang menggunakan bantuan makhluk gaib.

Resiko lain yang membayangi nasib para pemburu harta instan adalah resiko penipuan oleh oknum-oknum yang mengaku mampu menjadi perantara pesugihan. Biasanya mereka meminta sejumlah uang dari si calon korban dengan alasan bahwa uang tersebut akan dipakai untuk membeli ubarampe ritual dan keperluan-keperluan pemujaan setan yang lain. Namun kenyataannya uang tersebut mereka bawa lari dan si korban cuma bisa gigit jari.

Dalam budaya Jawa dapat kita temukan perkataan bijak yang berbunyi ‘Jer Basuki Mawa Bea,’ yang artinya kurang lebih adalah ‘kalau ingin menjadi baik harus ada biaya.’ Perkataan bijak ini jelas sangat relevan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Apapun hajat dan keinginan kita, harus ada biaya yang mesti kita keluarkan untuk mewujudkannya. Untuk membangun rumah, misalnya.

Ada banyak biaya yang harus kita keluarkan, baik itu untuk memberi lahannya ataupun untuk membeli material bangunan dan membayar tenaga pengerjaannya. Biaya ini pulalah yang menentukan nilai dan akan jadi seperti apa rumah tersebut nanti. Sederhananya, rumah yang kita bangun dengan dana lima puluh juta tentu hasilnya tidak akan sama dengan rumah yang kita bangun dengan dana milyaran rupiah. Semakin banyak biaya yang kita keluarkan, semakin tinggi pula nilai bangunan tersebut setelah berdiri.

Terkadang, meski telah bekerja sekeras apapun hasil yang kita peroleh tetap saya belum mencukupi. KI RONGGO LAWE muncullah tabiat berhutang. Gali lubang tutup lubang, pinjam sana pinjam sini. Dengan menggunakan Uang Asmak, Insyaallah penghasilan Anda akan cukup bahkan lebih untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Rezeki akan datang dari sumber yang tidak Anda duga dan berapapun banyaknya kebutuhan Anda selalu saja ada uang yang dapat Anda gunakan untuk memenuhinya.

Penggunaan Uang Asmak sendiri tidaklah sulit, satu-satunya syarat penting yang perlu Anda ingat adalah kemauan untuk berbagi dengan sesama. Sebab jika Anda menginginkan rezeki yang terus mengalir tanpa henti, maka Anda perlu membiarkan rezeki tersebut mengalir sebagaimana mestinya. Bersikap pelit dan melupakan sedekah adalah dua dari sekian banyak hal yang justru akan menghentikan aliran rezeki, karena dengan melakoni dua hal tadi Anda telah dengan sengaja menimbun atau memutus sirkulasi rezeki Anda sendiri.

Kekeliruan semacam inilah yang paling sering terjadi dalam masyarakat. Padahal, semakin banyak yang kita miliki harusnya semakin banyak pula yang semestinya kita sedekahkan pada mereka yang berhak. Sebaliknya, semakin banyak yang kita berikan pada fakir miskin dan anak-anak yatim berarti akan semakin banyak pula yang akan kita peroleh sebagai balasannya. Hal ini senada dengan sabda Rasullah yang berbunyi, 'Kasihilah makhluk yang di bumi, niscaya Tuhan yang di atas langit akan mengasihimu.' (HR. Tirmidzi)

 Adalah salah besar jika setelah mendapatkan rezeki berlimpah kita justru lupa bersedekah. Juga adalah salah apabila setelah memiliki Uang Asmak kita justru berpangku tangan tanpa berusaha, sebab rezeki tidak akan datang jika kita hanya duduk diam sambil menengadahkan tangan seperti peminta-minta. Uang Asmak adalah sarana spiritual yang berfungsi melengkapi usaha nyata Anda dalam mencari rezeki yang halal dari Allah SWT. Memberilah untuk menerima, simpan dan gunakanlah.

Uang Asmak yang Anda miliki dengan sebaik-baiknya. Jangan menganggap harta sebagai kesenangan duniawi semata, sebab seyogyanya harta adalah modal kita untuk beramal di jalan Allah serta cambuk yang melecut semangat kita agar lebih taat dalam beribadah dan bekerja.