Uang Ghaib

PESUGIHAN DANA GAIB NYATA

PESUGIHAN DANA GAIB NYATA


Pesugihan Dana Gaib Merupakan salah satu wahana Pesugihan Putih/Islami Tanpa Tumbal Manusia dan paling banyak dicari oleh orang-orang yg ingin cepat kaya melalui jalan pintas. jenis pesugihan ini tergolong sangat mudah untuk memilikinya dan dapat menghasilkan uang yang jumlahnya mencapai Milyaran Rupiah. Saat seseorang orang yang bertanya kepada anda, apakah anda ingin mempunyai Uang banyak dalam waktu sekejap? apakah anda ingin kaya tanpa bersusah payah? Kemungkinan besar anda akan menjawab Ya Maka dari itu, kami segenap majelis Pondok Supranatural Inti Tunggal hadir untuk membantu anda dalam mengatasi perekonomian rendah/kritis, Dan bagi saudara-saudara kami yg membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan sehari-hari, Serta solusi melunasi hutang-hutang anda. Dana Gaib / Uang Gaib ini kami hasilkan dari permohonan Kepada yang maha kuasa Allah SWT, Melalui Sesajen Doa-Doa Dzikir Khusus.


SIFAT DANA GAIB INI :
1. Tidak Perlu Dikembalikan dan 100% murni buat anda.
2. Tidak ada Resiko dan Tumbal Apapun.
3. Tidak Menarik Rejeki / Harta Anak dan Cucu.
4. Bisa Untuk Semua Agama.
5. Tidak Melanggar Ketentuan Agama.

Dana yang akan diberikan ke anda bagi yg serius ingin kami bantu dan secara Cuma-cuam serta tanpa bunga secara gaib dengan jumlah sesuai permohonan anda dan tidak perlu dikembalikan Kira-kira berapa lama proses mendapatkan dana ini? Tiap orang mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang 2 hari sudah dapat dan ada juga 3 hari baru mendapatkannya, tergantung dari reski anda Apakah betul tdk menggunakan tumbal? Dari pengalaman kami sendiri dari Pondok Supranatural Inti Tunggal yang melakukan amalan ini, kami tidak melibatkan diri pemohon dan tidak terjadi sesuatu apapun terhadap pemohon serta tidak meminta tumbal manusia sedikitpun Apakah untuk agama tertentu saja? Amalan ini bisa untuk semua agama, hanya cara doanya menggunakan cara muslim yang umum, di dalam materi ada cara pengucapannya menggunakan alphabet standar (memudahkan dalam pembacaan) Apa saja yang perlu di siapkan sebelum melaksanakan amalan ini? Baik.. Yang perlu anda siapkan adalah Mahar untuk keperluan alat-alat sesajen sebagai pengganti tumbal dari anda .


TINGKAT PERMOHONAN :
Tingkat 1 = Untuk Hasil 250 Juta, Mahar Ihklas Rp. 2.000.000
TIngkat 2 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ihklas Rp. 3.000.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 1 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 6.000.000
Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 14.000.000
Tingkat 5 = Untuk Hasil 5 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 20.000.000
Tingkat 6 = Untuk Hasil 10 Milyar, Mahar Ihklas Rp. 30.000.000

Bila anda sudah berhasil jangan lupa sisihkan Uang Anda kepada fakir miskin atau orang yang membutuhkan (Khususnya kepada Anak Yatim Piatu) Dan mempergunakan uang anda dijalan yang di ridhoi ALLAH, jangan mempergunakan untuk kemaksiatan & Insyah ALLAH Akan berkah untuk anak cucu anda sampai tujuh turunan. Halal Tanpa Tumbal Dan Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1-2 hari Uang Gaib langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda Tanpa mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Akhir kata dari kami segenapa pengurus Majelis Inti Tunggal mengucapkan tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya allah swt tidak akan mengecewakan hamba-nya yang meletakkan pengharapan kepadanya dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

KONFIRMASI PEMESANAN ATAU TANYA-TANYA
Konsultasi KI RONGGO LAWE Tlp/Sms : 0853-1403-1099



"PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL"
Jln. Joyo Agung No.09 Desa Lowokwaru, Kecamatan Merjosari, Malang Jawa Timur. ( 100 Meter Dari Masjid Al'Ikhlas ) Sebelum melaksanakan amalan ini hanyalah iman dan keyakinan yang kuat Dan berpikir secara Arif. ( Apabila anda ragu-ragu mungkin kami tidak bisa membantu. Dan Jarak Jauh Bukanlah Suatu Penghalang Keberhasil Anda Dan Aki Rowo akan membantu anda serta segenap Majelis Pondok Supranatural Inti Tunggal.

Semoga Kesuksesan Selalu Menyertai Kehidupan Anda"